PRISMA Menerima Penghargaan dari Pemerintah Nusa Tenggara Barat

Pada penghujung tahun 2019, Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Zulkiflimansyah memberikan penghargaan kepada PRISMA atas kontribusinya dalam penanggulangan kemisikinan di Provinsi NTB.

Penghargaan ini disampaikan dalam rapat koordinasi penanggulangan kemiskinan di Provinsi NTB 2019 yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB di Mataram. Arief Mahmudi, Manajer Provinsi NTB PRISMA hadir dalam kesempatan tersebut sebagai perwakilan program untuk menerima penghargaan. ”Ini kali keempat PRISMA menerima penghargaan ini secara berturut-turut sejak tahun 2016. Kami sangat bangga dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan dukungan kepada pemerintah dan petani di NTT untuk mendapatkan manfaat dari sistem pasar yang semakin berkembang,” ujar Arief.

Acara penghargaan ini diadakan setiap tahun untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan kemitraan antara Pemprov NTB dan program pembangunan. Beberapa kriteria yang digunakan di antaranya adalah keselarasan dengan program serta daerah prioritas pemerintah, tingkat partisipasi, dan pengaruh terhadap pemberdayaan perempuan.

Berfokus pada pertanian, yang menjadi salah satu sektor prioritas Pemprov NTB, PRISMA telah mengambil peran yang aktif untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pemerintah. Hal ini dilakukan dengan memberikan masukan strategis maupun pendampingan untuk meningkatkan performa sektor pertanian di provinsi.

Penghargaan ini menjadi pencapaian baru bagi PRISMA untuk terus mendukung Pemprov NTB. Ke depan, PRISMA berharap hubungan ini dapat terus diperdalam melalui peningkatan transfer pengetahuan, penguatan koordinasi serta pengawasan terhadap perkembangan dari sinergi ini.